Minggu, 01 Juli 2012

Introduction

Nama gue Reza Iman Kaustar, biasa dipanggil Reza kalo sama temen-temen luar, tapi dirumah biasa dipanggil Imam, yang manggil Ejak, Eja, juga ada.
Gue dilahirkan di keluarga yang besar, anak ke-7 dari 9 orang bersaudara, itu yang real, tapi yang lebih jelasnya gue ceritain nanti.
Masa kecil gue biasa-biasa aja, tapi kata tetangga-tetangga gue sih waktu kecil paling bangor, ngomong kata-kata kasar, sama orang yang lewat didepan gue dengan mata melotot, diimbangi dengan bentuk badan gue yang gendut dan akhirnya gue mendapat sebutan "Logod", gue gak tau itu artinya apa tapi yang pasti gue kesel banget kalo ada yang manggil gue dengan sebutan itu. Anehnya kebiasaan tersebut hilang dengan sendirinya dan berubah total kalo dibandingin dengan tingkah gue yang sekarang yang kalem dan pendiem.

2 komentar: