Senin, 02 Juli 2012

Masuk SMP

Inilah hidup seorang anak yang kedua orang tuanya orang Muhammadiyah, gue disekolahin di SMP Muhammadiyah 2, awal mula test sih gak terlalu susah, karena masih ada pengaruh dari SD, hahaha. Alhasil ditempatkanlah gue di kelas A (girang), tetapi nasib gue gak terlalu baik disitu, dikarenakan teman-teman yang gue kenal beda kelas, dan di kelas gue sendiri gak ada sama sekali orang yang gue kenal, disinilah sikap pendiem gue berlanjut!

Ngomong-ngomong soal cewek, gue waktu itu paling anti! bukannya gue gak suka, tapi tiap gue deket ma temen cewek gue pasti keringetan dan gak berani ngomong sepatah-duapatah pun! gue gak tau asal mula sifat gue kaya gitu, tapi kayanya sih nurunin dari babeh gue yang jarang berkicau (dibaca:marah-marah) kalo ngomong juga seadanya, kalem juga orangnya, cool gitu (hahaay).

Soal pacar sih gak usah ditanya, beda sama temen-temen SMP gue yang laen, tapi katanya sih gue jadi idola banyak orang lhoo (bangga) kata temen cewek gue sih, gue itu pendiem, gak banyak tingkah, cool (jess), gak ganteng cuma manis :D, tiap cewek-cewek denger suara gue kaya meleleh hatinya (lebay tuh orang *muka cool*), pokoknya hampir tiap kelas, dari kelas A, B, C, D, E, F, G pasti kenal sama yang namanya Reza (bangga). Tapi gue gak ngambil kesempatan emas itu dikarenakan gue mau serius buat sekolah, gak mau kenal yang namanya cewek (walaupun faktanya pengen banget). Tapi dari semua cewek-cewek di SMP gak ada sama sekali yang gue suka, atau mungkin gue yang gak terlalu mikirin masalah tentang cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar