Selasa, 10 Juli 2012

Kejadian miris ababil korban game online


kejadian ini sungguh miris gan kebetulan terjadi diwarnet tempat ane bekerja
ada seoarang anak bisa dibilang masih ababil kelas 2 smp di nassa (B*kasi)

anak itu biasa suka main di tempat warnet ane kerja di daerah s*mir (pondok melati).
kejadian itu baru aja terjadi pukul 00.35 wib tanggal 21-04-2011 tadi seorang anak tega membantah/ngelawan orang tuanya sendiri parah gan
ini terjadi lantaran anak itu ingin PM(Paket Malem) cuman buat main ayodance/ayolay demi GB cincin couple(ane gak ngerti)
udah gitu ane sebagai OP otomatis kasian juga melihat orang tuanya di bentak" lantaran si ababil gk mau di ajak pulang, padahal udah di jemput ama bapak ibunya naik mobil toyota harvest.padahal tuh anak ortunya pengusaha batu bara

udah ane langsung usir aja gan tuh anak,habisnya kasihan liat ibu bapaknya
gk lama kemudian dia update status gan di BB-nya.
Langsung aja gan liat pic-nya..


Untuk agan" dan aganwati,hal ini tidak patut di contoh apalagi di tiru !
dan jangan sekali" melawan orang tua apa lagi mencelanya

NB :

terima kasih buat para kaskuser atas comentnya dan caciannya sehingga anak itu melihat sendiri hingga pada akhirnya dia kembali kesekolah setelah cabut beberapa minggu semoga kita dapat pelajaran bermanfaat dari kejadian tersebut

foto tersangka ababil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar