Minggu, 01 Juli 2012

Masuk TK

Inilah saat-saat yang menyenangkan, mulai bersosialisasi dengan lingkungan luar dan bertemu teman-teman baru. Gue masuk TK di TK Aisyiyah Bustanul Athfal, selain deket rumah, keluarga gue adalah orang Muhammadiyah yang aktif diberbagai kegiatan organisasi.
Selama di TK gue gak terlalu inget semua kejadian-kejadian selama gue bersekolah, yang gue inget cuma tiap berangkat sekolah pasti telat, bangun kesiangan langsung minta dimandiin+dipakein baju, sesampenya disekolah seperti biasa dilakukan ritual pagi, yaitu berbaris di lapangan dan nyanyi-nyayi sebelum masuk kelas, kadang gue disuruh jadi komando sebelum masuk kelas, dan gue pasti nolak dan nangis seketika.
Dan tiba saatnya perpisahan, nama gue dicantumin sama bu guru buat ngikutin tari tradisional, tari yang sambil duduk dan cuma tangan+badan yang goyang-goyang sambil nyanyi "ding ding pak ding ding oy 2x" begitulah kiranya, haha. Hari yang ditentukan pun tiba, tiba2 badan gue pun berubah jadi dingin sedingin mayat, kalo dibayangin udah kaya anak kecil yang nahan pup, ketika temen-temen gue udah siap ditempat gue langsung lari nyamperin emak gw, takut dipanggil buat ikut tari, itulah awal mula sikap pemalu gw tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar