Minggu, 01 Juli 2012

Masuk SD

Setelah liburan yang lama akhirnya tahun pelajaran baru dimulai.
Orang tua gue gak susah-susah cari sekolah buat gue, "sekolah yang deket aja, yang penting ilmunya dapet", begitulah bunyinya.
Jadilah gue sekolah di SDN Petir 03 Cipondoh, sekolah negeri yang (sangat) sederhana, dengan jumlah murid yang (sangat) sedikit, yup, 16 orang! yang pada akhirnya berkembang menjadi 23 orang (kayanya).


Alhamdulillah selama bersekolah disitu nilai rapot gw sangat memuaskan, yaitu ranking 1 berturut-turut dari kelas 1 sampai kelas 4, itulah hikmah dari kelas yang jumlah muridnya cuma 16, gak ada saingan yang berarti! hahaha. Dan musibah pun datang, yang tadinya gue ranking 1 berturut-turut, nilai gue menurun, diakibatkan gila main konsol game! dari ranking 1 turun ke 2, turun lagi ke 3, sampai pada klimaks nya ranking 9! sampai pada akhirnya gue dapet pencerahan dari nyokap gue (pencerahan ala rotan), berhentilah gue main PS, dan lambat tapi pasti nilai-nilai gue pun ikut naik, dari 9 ke 5, ke 3, dan akhirnya pada semester akhir kelas 5 gelar Bintang Kelas balik lagi ke pangkuan gue sampai lulus SD (Hore!)

Kenyataannya kepintaran gue bersinar hanya waktu SD doang -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar